Kyyaaakkkkk!!! masih gila sama pairing kyuyoung….. sebenarnya malem ini harus ngerjain remidi matematika yang terdiri dari 10 soal essay yang beranak pinak & 10 soal pilgan ditambah caranya #curcol xD tapi, karena saya males #ngaku, jadi lebih baik nge-post ini deh …. kayak yang kronologi aku dapet link-link videonya dari salah satu wordpress knight yang udah terkenal….. terus kalo kata aku di video2 di bawah yang paling hot #halah –‘ itu waktu kissing you di konser sm town….
oh, iya buat yang nggak suka sama pairing ini kalo aku nge-post tentang kyuyoung mending nggak usah liat…. karena aku nggak terima bashingan, hinaan dan lain-lain……
aduh –‘ cerewet tenan aku iki…. langsung wae… ndelok videone yuhhh xD

==> di video ini…. 2 menit 30 detikan itu si sooyoung nyanyinya pindah ke sebelah kyuhyun…. dan di 2 menit 42 detik mereka kayak saling gimana gitu –‘ susah njelasinnya… perhatiin aja ya videonya sendiri xD

==> kalo yang ini mungkin udah pada tau…. dimana kyuhyun bilang ” sooyoung-ssi do saranghaeo “…. dan sooyoung bales ” ah… nado saranghaeo” itu di waktu 6 menit 42 detik…..

==> kalo yang disini… kalo aku perhatiin dan mataku nggak salah.. di bagian ending kan suju + snsd nyanyi bareng tuh dan gandengan… nah di belakang itu si sooyoung gandengan sama kyuhyun #Kyaakkk!!

==> ini dia… video yang aku bilang paling hot #plakkk!! di waktu 1 menit 1 detik serta seterusnya…. lihatlah sesosok manusia atau sesosok laki-laki yang berdiri tak jauh dari kameramen…. kyuhyun, dia ngeliatin si sooyoung… “pak kyu… kau sudah tak bisa mengelak… hahaha #evil smile…” *author alay!!!

==> kalo di video ini…. si kyuhyun ngasih tau sooyoung harus pergi kemana… dan juga donghae + sungmin ngasih tau cewek yang dibelakang sooyoung #bisa liat sendiri xD

==> kalo disini harus teliti banget liatnya #halah –‘ di waktu 4 menit 20 detik si shindong itu kan nyiram air ke sooyoung… terus si sooyoung ngejar si shindong dan di waktu 5 menit 24 detik si kyuhyun langsung nyegah shindong kayak lagi bantu si sooyoung gitu #cieee ^^ dan satu detik kemudian si kyuhyun kayak nengok ke sooyoung gitu…. #aw aw aw…

==> liat di detik ke 17 si sooyoung nengok ke kyuhyun dan di detik ke 19 kyuhyun juga nengok ke sooyoung…. #cieelaj ^^

credits : kyuyoungshipperindo

akhirnya selesai juga…. >< lama banget nge-post nih video karena harus merhatiin setiap detiknya #halah xD mian ya kalo author kata-katanya alay… kalo masalah kyuyoung author jadi kek gini deh😀 hehehe….