S42ND ^^

Ini dance cover yang terdiri dari 3 orang yeoja dengan berbagai karakter, fisik & mental #ngek??
Dance cover ini berasal dari Tegal …😀 awalnya sih aku sebagai salah satu member pengennya battle dance sama eonnie2ku #2 member lain xD aku (rien-rien) dance f(x) terus ngelawan eonnieku (leader: hae-hae) dance shinee & satu lagi eonnieku (koreografer:hyunnie) dance ss501 …. tapi bukannya jadi battle malah jadilah grup S42ND ….

S4 => super junior, snsd, shinee & ss501 ; 2N => isNa & Naren alias 2 eonnieku; D => Dhea alias sayaaa xD

kami semua baru kelas 2 smp …. berasal dari kota tegal …. dan grup ini didirikannya tanggal 12 september 2011 #baru banget kan xD http://www.facebook.com/pages/S42ND-Kpop-Indonesia-Cover-Dance-Tegal/310658592284322 => ini itu fanpage kami di facebook … di like ya😀 padahal kami belum sempet buat video karena banyaknya tugas #maklum sekolah RSBI *halah -o- …. tapi fanpage kami udah sampe 350 orang😀 woowww!!! xD

Daripada kebanyakan ngomong … langsung aja kita saksikan #halah … profil member S42ND :

1. Jung Hae Ra

Nama Asli : Isnaeni Fajrin

Nama Korea : Jung Hae Ra

Nickname : Hae-Hae ^^

Tanggal lahir : Tegal, 9 februari 1998

Posisi : Leader #karena ia yang tertua😀

http://www.facebook.com/isnaisnanaa  => facebooknya hae-hae eon … yang mau kenal langsung aja add ya🙂

2. Jung Rae Hyun

Nama Asli : Istiq Aulia Narendri

Nama Korea : Jung Rae Hyun

Nickname : Hyunnie ^^

Tanggal lahir : Tegal, 4 juli 1998

Posisi : koreografer #karena dia yang paling bisa buat formasi xD

http://www.facebook.com/istiqaulianarendri => facebooknya hyunnie eon … yang mau kenal langsung aja add ya🙂

3. Park Ah-Rien

Nama Asli : Ayodyah Pangastuti

Nama Korea : Park Ah-Rien #beda marga sendiri rekk –‘

Nickname : Rien-Rien ^^

Tanggal lahir : Probolinggo, 10 desember 1998 #maknae xD

Posisi : Lead dance

http://www.facebook.com/profile.php?id=100002597576924&ref=tn_tinyman => facebookku … buat yang pengen kenal deket sama aku .. langsung aja add ya🙂

Support S42ND please ^^

Gamshahamnida🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: